Resep cara membuat Kue carang gesing Pisang

Resep cara membuat Kue carang gesing Pisang - Mungkin temen-temen sudah pernah denger makanan ini kan ??? Rasanya yang begitu enak, Lezat dan juga bergizi .. Makanan Kue carang gesing Pisang adalah makanan yang sangat favorit di desa saya .. hehe ...
Walaupun bentuknya yang begitu aneh, tetapi saat Anda makanan akan berubah rasanya menjadi ketagihan .. makanan yang sangat aneh sekali, hehehe ...
Makanan Kue carang gesing Pisang ini adalah makanan yang resepnya saya dapatkan dari nenek saya, karena nenek suka dengan makanan ini makanya saya ingin belajar membuatnya untuk cemilan. Langsung saja ke artikel saya yang bagus juga untuk di baca dan pelajari buat Anda. selamat mencoba ya dari resep kami ini.


Berikut bahan bahan yang digunakan untuk membuat Kue carang gesing Pisang :

 

  • Sisir 1 buah pisang raja yang sudah masak, Kemudian kupas dan iris-iris menjadi kecil-kecil.
  • Campurkan susu dan santan yang secukupnya.
  • Siapkan 5 buah butir telur.
  • 250 GR gula pasir Dan ½ sdt garam
  • Siapkan satu buah daun pandan agar menjadi sedap baunya.
  • 10 buah daging nangka dan potonglah dadu-dadu.

Untuk cara pembuatanya juga sangat mudah, silahkan untuk dibaca dan praktekan :

  1. Campurkanlah semua bahan tadi hingga rata, tetapi meninggalkan daun pandanya. Kemuadian masukan adonan yang sudah tadi kedalam daun pisang.
  2. Tutuplah tempat masak Anda dengan Kain serbet, lalu kukuslah hingga benar-benar masak atau bisa diperkirakan sekitar 20 menit saja.
  3. Kemudian dinginkan makanan tersebut sebelum disajikan.


Apabila Artikel saya ini belum Anda mengerti berikanlah komentar yang berada di bawah, saya usahakan untuk langsung membalas pertanyaan Anda. Boleh juga memberikan saran dan kritik agar blog ini semakin maju dan selalu update terus menerus. Terima Kasih sudah berkunjung.

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya